Selamat Datang

Selamat Datang di Blog Pribadi Muh. Bahrun,S.Pd. M.Pd "Trima Kasih Atas Kunjungannya" Semoga Bermanfaat

Kamis, 12 September 2013

CARA MEMBUAT LOGO DENGAN MUDAH DAN GAMPANG

CARA MUDAH MEMBUAT LOGO

mobogenie.com/download-software
Download Free PC Manager Software. Easy File Transfer. Download Now !
CARA MUDAH MEMBUAT LOGO
Setelah saya membuka Salah satu Blog http://digitalareas.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-logo-dengan-mudah.html dalam pikiran saya ini seperti sangat sulit untuk di lakukan karena harus menggunakan aplikasi.software khusus, dan ternyata bagi anda yang belum terbiasa menggunakan software vektor dan raster seperti halnya saya, anda dapat juga menggunakan software biasa yaitu Sothink Logo Maker yang saya posting dari Blog di atas. tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan software jenis ini karena sangatlah muda dalam menggunakannya.Software ini menyediakan banyak contoh logo yang bisa anda gunakan. Jadi anda hanya perlu mengganti teks/tulisan dan berikan sedikit perubahan warna ataupun bentuknya.
Kebetulan saya sendiri jgua menggunakan versi trial dari software ini untuk membuat logo-logo sederhana. Karena saya kurang begitu mahir dalam menciptakan ide kreatif untuk membat logo..
Adapun tampilannya seperti gambar berikut ini :
Mengapa software ini dikatakan mudah ?
jawabnya karena software ini memilki banyak template logo yang bisa anda gunakan, seperti gambar diatas adalah salah satu template logo yang sya gunakan dan saya hanya mengedit teksnya saja ....
(Berikut adalah contoh sebagian template yang tersedia di Sothink Logo Maker !)
Versi trial ini hanya berlaku selama 30 hari, jadi jika anda berminat dan ingin mencoba silahkan anda Klik http://www.sothink.com/product/logo-maker/ Link ini sebagai situs resminya.

Disitus ini http://www.sothink.com/product/logo-maker/ tersedia 2 pilihan yaitu :
1. BUY NOW                                                2. FREE DOWNLOAD
Pilih salah satunya ...... !

Demikian Updatean  saya mengenai "Cara Membuat Logo Dengan Mudah dan Gampang" smoga bermanfaat !


0 komentar: